300 Anak PAUD Semarakan Milad ke-13 di Kawasan Zona Madina

Belajar Angklung Bersama Ali Mudin Di Kawasan Zona Madina
September 10, 2019
Masjid Al-Madinah Gelar Sholat Ghaib untuk Habibie
September 12, 2019

 

ZONA MADINA, KEMANG — Adela Yagi Hidayat (6 th) adalah salah satu siswa yang meraih juara dalam perlombaan mewarnai topi. Rasa bangga dan senang tergurat dalam wajahnya ketika namanya termasuk dalam daftar juara lomba. Sambil menoleh ke ibunya (Nurul) dia pun melangkah maju ke depan meraih hadiah atas hasil kreasinya itu, Kamis (11/9).

Adela adalah salah satu bukti kemeriahan acara Milad ke-13 PAUD Pengembangan Insani – Dompet Dhuafa. Acara dihadiri oleh kurang lebih 300 anak PAUD dari Kecamatan Kemang, Kecamatan Parung dan Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor. Mereka hadir untuk mengikuti aneka lomba anak seperti lomba menari, lomba menghias topi, lomba permainan edukatif dan lomba menggambar. Adapun untuk orang tua PAUD, mereka mengikuti lomba tumpeng yang terdiri dari 4 kelompok.

“Kami berharap di Milad yang ke-13 ini anak-anak lebih berkarya, mandiri dan bisa mengembangkan kreatifitasnya, dan orang tua lebih support untuk mendidik anaknya dengan hati dan cinta”, ungkap Ibu Eha Julaiha, Kepala Sekolah PAUD Pengembangan Insani.

Kegitan Milad yang diselenggarakan dari pagi jam 08:00 sampai dzuhur di lapangan Futsal Sekolah Smart Ekselensia Dompet Dhuafa, Kawasan Zona Madina itu, diawali dengan lomba-lomba dan diakhir dengan pemberian santunan kepada 30 anak yatim di daerah sekitar sekolah. Tak ketinggalan, hadir juga aneka jajanan dan bazar murah yang menjadi kesukaan para orang tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Donasi