Kampung Wisata D'Jampang



 

Kampung Wisata D’Jampang merupakan kawasan desa pemberdayaan Dompet Dhuafa yang memiliki nilai strategis sebagai objek wisata. Terletak di kawasan Zona Madina, Jalan Raya Parung KM 42, Kemang-Bogor. Kampung Wisata D’Jampang mengelola wilayah seluas 25 km2 yang mencakup 4 kecamatan. Berbekal potensi sumber daya dan kearifan lokal yang berlimpah, kampung wisata d’jampang menghadirkan lebih dari 50 titik wisata yang akan memberikan experience kepada para pengunjung setiap harinya.

Kampung Wisata D’Jampang merupakan integrasi kampung wisata dengan kosnep kreatif dan unik. Kampung Wisata D’Jampang bukan hanya menyediakan beragam zona wisata unggulan untuk segala umur, tetapi juga menghadirkan berbagai menu kuliner dengan sensasi kampung yang senantiasa memikat anda, sahabat, dan keluarga tercinta.

Zona Wisata yang terdapat di Kampung Wisata D’Jampang diantaranya:

Zona Agro Wisata
Budidaya Ikan Hias | Ternak Kambing Nusantara | Budidaya Jamur
Zona Wisata Budaya
Kampung Silat Jampang | Sentra Pembuatan Golok Jampang | Kesenian Nayaga
Zona Wisata Enterpreneur
Rumah Industri Tahu Iwul | Kerajinan Tanah Liat
Zona Wisata Sehat dan Cerdas
Jampang English Village | Permainan Roket Air

Paket Wisata yang ditawarkan oleh Kampung Wisata D’Jampang diantaranya:

Paket Full Outbound
Paket Full Outbound dengan berbagai permainan outbound yang menyenangkan, mulai dari flying fox, bakiak, dll. Paket ini berdurasi 3 Jam dengan biaya 100.000/orang, dengan minimal reservasi 50 orang.
Paket Wisata Edukasi
Paket Wisata Edukasi dengan mengunjungi 2 zona wisata yang diinginkan pengunjung, untuk belajar sambil bermain. Paket ini berdurasi 3 Jam dengan biaya 100.000/orang, dengan minimal reservasi 50 orang.
Paket Outbound dan Wisata Edukasi
Paket Outbound dan Wisata Edukasi, paket ini menggabungkan paket outbound dan paket wisata edukasi dengan durasi 5 jam, dengan biaya 150.000/orang, dengan minimal reservasi 25 orang.

Donasi