Satukan Shaf Jamaah Masjid Al Madinah Bersama Ustad Riza Muhammad

Artis Peggy Melati Sukma Berika Motivasi Hijrah di Masjid Al Madinah
June 11, 2018
Masjid Al Madinah Ajak Masyarakat Buka Puasa Bersama Imam Muda Palestina
June 11, 2018

Bogor-Masjid Al Madinah – Zona Madina Dompet Dhuafa menyuguhkan event-event terbaik di bulan Ramadhan, salah satunya tabligh akbar satukan shaf ini yang mnghadirkan ustad Riza Muhammad berkerjasama dengan TVRI(29/5). Acara yang dihadiri ratusan jamaah dari berbagai daerah ini dimeriahkan dengan penampilan nasyid Alehya, dan dimulai dengan tilawah Al Quran dan Imam Masjid Al Madinah ustad Arif Rosyadi.

Ustad Riza Muhammad terlihat menggebu-gebu dalam tausiyahnya, beliau berpesan untuk tetap semangat dan jangan loyo walaupun sedang puasa. Beliau menjelaskan tentang sunnah-sunnah Rasulullah dalam berpuasa agar tetap sehat dan semangat.

“Ibu…ibu…yang membuat saya miris, ketika ramadhan malah pengeluaran semakin bengkak, hati-hati jangan tamak dan nanti jadi mubazir, ingat mubazir itu temannya setan” tausiyahnya kepada jamaah.

Yuli Pujihardi selaku direktur Zona Madina menyampaikan bahwa acara tabligh ini untuk semakin mencerdaskan pemahaman masyarakat, sehingga puasa ramadhannya bertambah baik kedepannya.

“Ketika terus berikan pelayanan terbaik di bulan ramadha ini, kami juga mengudang para donatur, para muzakki, dan relawan untuk ikut dalam program-program kebaikan masjid Al Madinah selama Ramadhan ini” ujarnya.

Acara tabligh akbar ini diakhiri dengan doa yang disaampaikan oleh Imam Besar Masjid Al Madinah Ustad Sudirman Lubis, Lc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Donasi