Artis Peggy Melati Sukma Berika Motivasi Hijrah di Masjid Al Madinah

Zona Madina, Safari Ramadhan Blusukan ke Desa Cibeteung Udik
June 11, 2018
Satukan Shaf Jamaah Masjid Al Madinah Bersama Ustad Riza Muhammad
June 11, 2018

Bogor – Siapa yang tak kenal dengan artis Peggy Melati Sukma, aktris yang terkenal dengan kata-kata “pusing..pusing…” ini setelah berhijrah dan memantapkan diri dalam beragama lebih dikenal dengan panggilan teteh Khadijah. Hari ini (26/5) Peggy memberikan ceramah agama tenang pentingnya hijrah di acara seminar muslimah masjid Al Madina – Zona Madina Dompet Dhuafa. Acara ini dihadiri ole ratusan muslimah dari berbagai daerah dan majelis taklim.

Teteh khadijah alias Peggy Melati Sukma juga mengapresiasi sekal acara seminar muslimah ini, ia juga berterimakasih telah dilibatkan dalam berbagai aktivitas kemanusian dompet dhuafa, termasuk kesempatan berbagi dalam seminar Muslimah ini.

“Acara ini yang sungguh luarbiasa, selain materi ceramah agama, ada takjil dan makan gratis, serta layanan lainnya menjukkan dompet dhuafa terua bekerja untuk umat. Dan saya mengapresiase sekali program-program zona madina ini” ujarnya.

Direktur Zona Madina Yuli Pujihardi juga meneangkan bahwa dari event ini semakin banyak muslimah yg termotivasi untuk terus hijrah kepada kebaikan.

“Kami bertugas untuk menyalurkan donasi-donasi kepada masyarakat dengan cara yang baik dan benar-benar dibutuhkan masyarakat untuk jangka panjang” ujarnya.

Seminar muslimah yang diadakan panitia ramadhan masjid Al Madinah turut diramaikan dengan berbaga stand bazar makanan, termasuk stand mie sedap yang memberikan kupon makan gratis, serta rumah makan padang simpang raya yang telah berdonasi ratusan box nasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Donasi