YBM PLN dan Zona Madina Dompet Dhuafa Gelar Pelatihan Ngajar Asyik

Rumah UMKM Zona Madina Gelar Bisnis Mentoring
August 4, 2022
Masjid Al-Madinah Gelar Kelas Perdana FHQ For Kids 2
August 10, 2022
Spread the love

Parung (05/08/22) YBM PLN dan Zona Madina kembali berkolaboraksi menyelenggarakan Pelatihan Gerakan Sekolah Menyenangkan untuk guru SMP-SMA bersama Komunitas Gerakan Sekolah Menyenangkan yang diselenggarakan selama dua hari mulai 05-06 Agustus 2022 di Aula Zona Madina Dompet Dhuafa. Pelatihan Ngajar Asyik diselenggarakan dengan tujuan membantu para guru SMP-SMA agar terus inovatif dan kreatif dalam mengajar.

Sambuatan oleh Perwakilan YBM PLN, Danang Iswantoro

Kegiatan dibuka oleh perwakilan YBM PLN, Danang Iswantoro. Mengawali sambutan, Danang menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergitas yang berjalan dan terus beriringan bersama Zona Madina Dompet Dhuafa dalam menjalankan amanah dari para donatur salah satunya dengan menyelenggarakan Pelatihan Ngajar Asyik. “Pentingnya totalitas menjadi seorang guru untuk memberikan yang terbaik untuk sekolah dan siswa harus disertai dengan usaha yang maksimal, salah satunya dengan memperdalam ilmu dengan mengikuti pelatihan”. “Selamat berkarya untuk guru-guru yang hari ini mengikuti pelatihan, semoga Allah selalu membantu kita saat kita berusaha dan menuntut ilmu” ujar Danang menutup sambuatan pembuka acara.

Foto Bersama Perwakilan Zona Madina, YBM PLN dan Komunitas Gerakan Sekolah Menyenangkan

Kegiatan pelatihan ngajar asyik dimulai dengan pembukaan yang menarik dengan menyamakan visi menjadi guru yang terus inovatif dan kreatif dalam mengajar. Komunitas Gerakan Sekolah Menyenangkan mengajak guru-guru melakukan praktik inovasi dengan membuat media pembelajaran. Peserta terlihat antusias mengikuti pelatihan yang diberikan.

Kegiatan Pelatihan Bersama Komunitas Gerakan Sekolah Menyenangkan

Harapannya para peserta dapat mempraktikkan secara langsung ilmu yang didapat seletelah pelatihan ke kelas masing-masing dari ilmu yang didapat saat pelatihan. (ARK)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Zakat & Donasi