Rumah UMKM Zona Madina Gelar Bisnis Mentoring

18 Reasons You Should Upgrade To Windows 10
May 18, 2022
YBM PLN dan Zona Madina Dompet Dhuafa Gelar Pelatihan Ngajar Asyik
August 5, 2022
Spread the love

Parung (04/08/22) Rumah UMKM Madina bekerjasama dengan NES(New Entrepreneur Society) Kabupaten Bogor dan Flexypack menyelenggarakan Bisnis Mentoring dengan tema “Bikin Produk Berkelas dengan kemasan berkualitas” di Aula Zona Madina yang dihadiri 63 penggiat UMKM Kabupaten Bogor. Rumah UMKM selaku suatu wadah pembinaan menjadikan bisnis mentoring sebagai kegiatan awal peningkatan kualitas produk dari para penggiat UMKM binaan.

Kegiatan dibuka oleh Wardisahra selaku perwakilan Zona Madina Dompet Dhuafa. Dalam sambutannya, Ardi berpesan untuk para penggiat UMKM bervisi akhirat untuk usaha yang sedang dijalankan. Selanjutnya pesan dari NES Kabupaten Bogor diwakili oleh Inang. “Bisnis Mentoring Rumah UMKM Madina kali ini mengajak kita, para pengusaha untuk terus meningkatkan kualitas produk kita untuk nilai jual yang lebih baik, dan produk bisa Go Modern dan Go Global” tambahnya.

Flexy Pack sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman dalam bidang kemasan diwakili oleh Reno menjabarkan beberapa hal terkait pentingnya kemasan sebagai “senjata” utama dalam penjualan. Para penggiat UMKM selanjutnya mendapatkan konsultasi gratis bersama Felxypack untuk kemasan produknya. Harapannya para penggiat UMKM bisa meningkatkan hasil penjualan dan kualitas produk dengan kemasan yang bermutu.

Foto Bersama Penggiat UMKM dalam Kegiatan Bisnis Mentoring Rumah UMKM Madina

Selain itu, dalam kegiatan kali ini, para penggiat UMKM juga ikut mendukung program Sedekah Asyik Zona Madina Dompet Dhuafa yang akan disalurkan kepada yatim, piatu dan kaum dhuafa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Zakat & Donasi