Sehat Bersama Rakyat, 1300 Peserta Ikuti Jalan Sehat & Fun Bike di Zona Madina Dompet Dhuafa

#KabarKOMUGI Tebar Kebaikan, Remaja Masjid Jami’ Al-Furqon Salurkan Iqro
August 20, 2022
Gebyar Budaya Nusantara Hadir di Zona Madina Dompet Dhuafa
August 30, 2022
Spread the love

Parung (28/08/22) Zona Madina Dompet Dhuafa bersama STIM Budi Bakti menyelenggarakan jalan sehat dan fun bike dengan tema “Sehat Bersama Rakyat” yang diikuti lebih dari 1300 peserta. Melanjutkan kemeriahan memperingati Dirgahayu RI ke-77 kegiatan Sehat Bersama Rakyat juga mengmampanyekan hidup bersih dan sehat. Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama sebelum panitia mengangkat bendera di garis start penanda dimulainya jalan santai dan funbike.

Peserta jalan sehat dan funbike menyusuri jalan Desa Jampang dan melewati beberapa destinasi wisata dan program binaan Zona Madina Dompet Dhuafa mulai dari UMKM Tahu Iwul, Wisata Ikan Hias dan Wisata Bermain Djampang. Selain itu, Bazzar UMKM Zona Madina hadir dengan berbagai makanan tradisional mulai dari gudeg, es selendang mayang, kerak telor, asinan Bogor dan banyak menu makanan lainnya.

“Ayo kita jadikan kegiatan Sehat Bersama Rakyat sebagai ajang silaturahmi, hidup sehat dan kegiatan seru bersama keluarga” ujar Udhi Tri Kurniawan, Direktur Zona Madina Dompet Dhuafa dalam sambutan pembukaan. Rektor STIM Budi Bakti, Rina Fatimah, menyampaikan kegiatan Sehat Bersama Rakyat menjadi salah satu ajang kepedulian untuk hidup sehat. Beragam hadiah disiapkan oleh panitia dalam memeriahkan kegiatan kali ini.

Hadir juga dalam memeriahkan Sehat Bersama Rakyat, Ketua Pengurus Dompet Dhuafa, Rahmat Riyadi. Selain ikut langsung kegiatan fun bike, Rahmat Riyadi turut mengundi hadiah untuk peserta. Peserta yang beruntung langsung diberikan satu unit handphone.

Antusias peserta dalam menyemarakan kegiatan Sehat Bersama Rakyat sangat tinggi terlihat dari ramainya peserta dari awal start sampai ke akhir acara pembagian kupon dan pengundian hadiah. (ARK)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Zakat & Donasi