Ia yang Mendahulukan Orang Lain Lebih dari Kebutuhannya

Masjid Al-Madinah Zona Madina Bagikan 1000 kacamata Tahfidz Qur’an
April 12, 2021
Zona Madina Dompet Dhuafa Bekerja Sama dengan Bank Indonesia Salurkan 5.000 Mushaf Al-Qur’an
June 23, 2021
Spread the love

Bogor, Jawa Barat, 20/6/21. Beliau adalah Yuli Pujihardi, sosok pemimpin yang tidak pernah marah, seorang pengajar yang tidak pernah memerintah, seorang pengarah yang tidak pernah memaksa, seorang contoh yang tidak pernah menyombong. Beliau adalah panutan yang tidak ingin diistemewakan, pelopor yang tidak ingin dibanggakan, pencentus yang tidak ingin disebut.

Kini perjuangannya sudah berakhir, kebaikan-kebaikan yang ia lakukan seluruhnya menjadi pemberat timbangan menuju surga Allah kelak. Ia adalah sosok yang sukses di dunia dan akhirat.

Sosok optimis yang terkadang terdengar seperti mimpi, ingin ini itu meski terdengar mustahil. Sosok pemimpi tinggi dan berjuang maksimal untuk mewujudkannya. Melakukan beribu cara terbaik yang ia mampu untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang terdengar mustahil.

Beliau adalah sosok yang tidak tegaan, yang tidak menghakimi, dan tidak juga pandang bulu. Kepentingan orang lain di atas kepentingan pribadi, ketika seseorang sedang terjepit oleh kondisi ekonomi yang semakin serat, beliau mencarikan sumber pendapatan yang dapat membantu. Ketika seseorang menyukai pakaianya, beliau memilih menyumbangkannya dibanding hanya ucapan terima kasih layaknya kita pada umumnya. Ketika seseorang menggunakan sepatu kumuh, ia memilih untuk memberikan sepatunya dari pada diam berlalu tanpa menyapa.

Beliau adalah sosok yang mementingkan orang lain lebih dari dirinya sendiri.

Selamat jalan Pak Yuli, semoga Allah terima segala amal, ditempatkan di sisi terbaik, dan dikumpulkan bersama mereka yang Allah cintai. Semoga kami bisa mengemban amanah yang engkau titipkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Zakat & Donasi