Rumah Kemasan Zona Madina Gelar Pelatihan WhatsApp Marketing untuk pelaku UMKM

Melalui Pelatihan Pengelolaan Sampah, Zona Madina Siap mendirikan Bank Sampah.
April 7, 2021
Masjid Al-Madinah Zona Madina Bagikan 1000 kacamata Tahfidz Qur’an
April 12, 2021
Spread the love

BOGOR, JAWABARAT. 9/4/2021. Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan juga penghasilan, Rumah Kemasan Zona Madina menggelar pelatihan WhatsApp Marketing ke para pelaku UMKM. Pelatihan yang dihadiri sekitar 20 lebih pelaku UMKM ini berasal dari 4 kecamatan binaan Zona Madina Dompet Dhuafa. Dengan pemateri Ridwan Alfaruki  Owner Laptop Bogor sekaligus mahasiswa STIM Budi Bakti.

Menurut Imam dalam sambutannya mengatakan “melalui pelatihan whatsapp ini diharapkan para pelaku UMKM dapat mengaplikasikan ilmunya, sehingga dapat meningkatkan penjualan  pada bulan ramadhan dan para pelaku UMKM dapat merasakan lebaran.

Tujuan dari Pelatihan ini agar mitra UMKM dapat mengembangkan usaha , memperluas jaringan serta meningkatkan  penjualan. Sehingga para pelaku UMKM wajib dan harus memahami bagaimana cara berjualan berbasis digital marketing.

Menurut salah salah satu peserta “Pelatihan ini sangat bermanfaat sehingga menambah wawasan, kedepannnya saya ingin segera mempraktekan, sehingga dapat meninggkatkan pendapatan” ujar siti hapsoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Zakat & Donasi