Djampang Archery dan Zona Madina Gelar Turnamen Panahan

Masjid Al-Madinah Zona Madina “Ta’lim on The Road” goes to cirebon
April 6, 2021
Melalui Pelatihan Pengelolaan Sampah, Zona Madina Siap mendirikan Bank Sampah.
April 7, 2021
Spread the love

BOGOR, JAWA BARAT. Komunitas Djampang Archery bersama Zona Madina Dompet Dhuafa menggelar acara Panahan Turbo – Turnamen Bogor di Kawasan Zona Madina Kemang, Parung Bogor.

Acara yang diikuti kurang lebih 200 peserta dari kawasan Jabodetabek bahkan juga dari beberapa daerah seperti Bandung, Cirebon, dan Indramayu dengan protocol Kesehatan yang sangat ketat, sebelum pelaksanan berlangsung dilakukan pemeriksaan cek suhu kepada semua peserta dan saat memasuki arena perlombaan seluruh peserta diberi jarak satu dengan yang lainnya serta memakai masker, belum lagi Zona Madina juga menyediakan tempat mencuci tangan yang ada di beberapa titik lokasi.

menurut Riyan selaku panitia “Biasanya jelang ramadhan kami adakan acara ‘cucurakan’ saja untuk silaturahmi. Tapi untuk saat ini kami lakukan dengan kegiatan olahraga memanah. Alhamdulillah dukungan dari komunitas memanah di Bogor cukup bagus,” (5/4/2021).

dalam acara ini panitia telah menyediakan hadiah satu set panah alibow senilai 5 juta bagi peserta yang memenangkan turnamen ini.

menurut salah satu peserta yang mengikuti kegiatan ini “Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah siapkan acara ini, konsep acara bagus memadukan ajang silaturohmi dan mengasah ketrampilan dalam memanah, tempatnya juga bagus banget, adem karena banyak pohon-pohon besar dan ada penginapanya juga jadi kita bisa stay dan bermalam sebelum perlombaan, fasilitasnya lengkap ada kantin, café kopi, masjid besar dan parkir yang luas juga”ujar Ilham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Zakat & Donasi