Ajak Umkm Ikuti Pelatihan Branding Produk di Kawasan Zona Madina

Masjid Almadinah Zona Madina Gelar Safari Dakwah dan Donasi Untuk Mushola An Nur Cidokom – Gunung Sindur
February 11, 2020
Rutinitas Ibu Majlis Taklim Masjid Almadinah Zona Madina Dompet Dhuafa
February 14, 2020

Zona Madina.Com Parung – Rumah kemasan Zona Madina Dompet Dhuafa kembali menggelar Pelatihan Branding Produk di Kawasan Zona Madina pada pukul 09.00-11.00 Wib Nurimam Sayhputra selaku koordinator program ekonomi mengungkapkan pelatihan ini kami buat untuk membantu para umkm dalam menguatkan merek produk agar lebih mudah dikenal oleh masyarakat luas. (11/02).

 

Sebanyak 20 peserta yang mengikuti pelatihan branding produk dari kisaran Kawasan Zona Madina yang meliputi Kecamatan Parung, Ciseeng, Kemang, dan Tajur halang yang merupakan Umkm, Mitra dan  pelaku bisnis menengah peserta mendapatkan materi dari Andi Indradewa – Depok selaku narasumber dalam pelatihan branding produk dalam mnegisi materinya Andri Indra menegaskan “apapun produknya kita harus percaya diri dan ikhtiar bagaimana cara mengemas produk kita agar daya jualnya tinggi disini mari kita diskusi bersama”.

“Saya merasakan banyak manfaat setelah mengikuti pelatihan ini Alhamdulilah disini dapat tambahan ilmu untuk produk saya, ‘’ Ucap Danu salah seorang peseta dari Parung.

Danu pun berharap kepada rumah kemasan Zona Madina agar dapat meningkatkan pelatihan ini agar dapat membantu Umkm dan pengusaha kecil yang lainnya dapat maju dan usaha yang dijalankannya dapat terus berkembang”tambahnya.(ZM DD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Zakat & Donasi