YMGPI Donasikan Alat Pendeteksi Kanker Payudara

Seribu Pelari Blusukan Ke Desa Pemberdayaan Hanya Di “Djampang Charity Run 2”
November 29, 2019
Millenials Goes Pink dan YMGPI Sambangi Centra Ikan Hias Pemberdayaan Zona Madina
November 29, 2019

Zona Madina- Kemang YMGPI merupakan organisasi yang bergerak dengan misi mengusahakan perubahan yang berkelanjutan dengan 5 pilar program berupa affordable housing, membuka lapangan kerja, keamanan pangan, pendidikan yang berkualitas dan kesehatan.

Pada hari ini Jumat pukul 09.00 – 11.00 Wib Dompet Dhuafa mendapatkan donasi berupa alat pendeteksi kanker payudara berupa mammogram untuk disalurkan ke Rumah sakit yang dikelola oleh Dompet Dhuafa.

selain donasi YMGPI memberikan pelatihan khusus dengan tema “Cegah Kanker Payudara sedari dini” di Kawasan Zona Madina, Kemang,Parung Bogor ( 28/11)

Turut hadir dalam acara ini Drg. Imam rulyawan (Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa),Ibu Anna Rahmawati (Direktur Keuangan Dompet Dhuafa) Dr. Zakaria (Direktur RST DD Dompet Dhuafa ) Dr.Yeni ( GM Program Kesehatan Dompet Dhuafa) Tania Nordina ( Head Of Yayasan Giat peduli Indonesia) segenap jajaran komunitas YMGPI , Ibu – ibu Srikandi Blogger dan ibu – ibu aktifis Desa Jampang, Kemang Parung, Bogor.

“Penghimpunan wakaf saat ini untuk uang mencapai 60% disumbangkan dari anak milenial oleh karna itu kami berharap sinergi dengan rekan – rekan dapat terus terjalin”ucap Imam Rulyawan dalam sambutannya.

Dalam sosialisasi cegah kanker payudara masyarakat diajak untuk mengetahui bagaimana mendeteksi kesehatan payudara oleh komunitas Srikandi dan Sedari dengan mengikuti beberapa gerakan pendeteksi kanker payudara.

acara dilanjutkan dengan penandatanganan MOU oleh Bapak Yuniarko ( Direktur Mobilisasi Wakaf), Ibu Anna Rahmawati ( Direktur Operasional dan Keuangan dan Ketua YMGPI Ibu Tania Noor.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan Visitasi ke Smart Exslensia, rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa dan Centra Pemberdayaan Zona Madina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Zakat & Donasi