Millenials Goes Pink dan YMGPI Sambangi Centra Ikan Hias Pemberdayaan Zona Madina

YMGPI Donasikan Alat Pendeteksi Kanker Payudara
November 29, 2019
Gapura Digital Bersama Zona Madina Gelar Pelatihan Siap Digital Sesion 4
December 13, 2019

Zona Madina Kemang- Centra Pemberdayaan ikan hias Zona Madina Dompet Dhuafa yang berada di Desa Jampang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor sore ini mendapatkan kunjungan dari Yayasan Muda Giat Peduli Indonesia (YMGPI), Mileniall Goes Pink dan komunitas Srikandi dan Bloger. Pak Kaman selaku mitra binaan Zona Madina merasa senang dengan adanya kunjungan edukasi ini bisa saling berbagi dan silaturami.

Sebanyak 30 peserta dari berbagai komunitas yang melihat langsung program pemberdayaan centra ikan hias Zona Madina sekaligus ingin melihat bagaimana budidaya ikan hias dan air tawar yang dibudidayakan oleh mitra pemberdayaan

Kunjungan ini sekaligus serangkaian dari acara donasi alat pendeteksi kanker payudara yang berlangsung di kawasan Zona Madina Dompet Dhuafa.

Dalam kunjungan ini komunitas diberikan ilmu pengetahuan tentang budidaya ikan hias dan kisah kesuksesan dari penerima manfaat Dompet Dhuafa tidak hanya sharing komunitas dan bloger diberikan kesempatan oleh Pak Kaman untuk membawa ikan hias sebagai contoh pemberdayaan centra budidaya ikan hias.

‘‘lain kali mampir kembali adik – adik,, qk usah sungkan ya kalau mau sukses belajar, belajar kembali di centra ikan hias Insya Allah saya siap untuk mengajarkan “Ucap Pak Kaman Mitra Zona Madina.

Sebelumnya diakhirinya kegiatan pak Kaman memberikan oleh – oleh ikan hias untuk blogerr dan komunitas yang datang untuk dipelihara dan dikenang selama berkunjung ke centra ikan hias Sesi kunjungan diakhiri dengan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Zakat & Donasi