Masjid Almadinah Bersama Masyarakat Desa Jampang Sambut 1 Muharram 1441 H

Tim Layanan Dompet Dhuafa Kunjungi Kawasan Zona Madina
August 30, 2019
Gelar Manasik Haji Zona Madina Hadirkan 1.500 Anak Usia Dini
September 5, 2019

 Masjid Almadinah Zona Madina Dompet Dhuafa bekerja sama dengan pemerintah Desa Jampang menyelenggarakan acara pawai obor dalam menyambut 1 Muharram 1441 H, pawai obor ini diikuti kurang lebih 200 orang yang terdiri dari anak – anak, dewasa dan orang tua.“ Moment ini kami buat untuk silaturahmi dan mempersatukan warga Desa Jampang dan masyarakat kisaraan kawasan Zona Madina dalam menyambut 1 Muharram 1441 H, karna malam ini semua masyarakat Jampang berkumpul dalam satu lokasi digerbang Kahuripan Kemang, untuk mengikuti zikir dan tabligh akbar” Ucap Nurhasan Biih Anggota BPD Desa Jampang, Kemang, Kab. Bogor “
Partisipasi masyarakat begitu antusias dari mulai masyarakat, pemerintah esa, karang taruna, Mui desa Jampang, dan Pengurus DKM Masjid Almadinah Zona Madina Dompet Dhuafa.
Pawai obor ini terbagi dalam 2 rombongan yang berkumpul dan mulai berjalan didepan Masjid Almadinah Zona Madina yang akan menuju ke gerbang Kahuripan untuk mengikuti Zikir dan Doa bersama yang menghadirkan penceramah Kh. Saldian Musa. Sos.dari Bogor.
Setelah sampai di titik kumpul masyarakat yang mengikuti pawai obor ini disambut oleh team hadroh, marawis, dan marching band dari desa Jampang.

Semoga dengan adanya acara ini masjid Almadinah dan pemerintah Desa Jampang yang berada di kawasan Zona Madina dapat terus bersinergi dengan masyarakat kisaran kawasan Zona Madina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Donasi