Dinas Kebudayaan Kabupaten Bogor Kunjungi Kampoeng Silat Jampang Zona Madina

Zona Madina Salurkan Daging Kurban Ke 930 Penerima Manfaat THK Dompet Dhuafa
August 30, 2019
Dayamart Serahkan Donasi Berbagi Untuk Masjid Almadinah Zona Madina
August 30, 2019

Kemang_ (13/8) Alhamduliah pada  Selasa Pukul 11.00 Wib, Kami mendapatkan kunjungan dari Dinas Kebudayaan Kabupaten Bogor, ia adalah Bapak Dayat dan Ibu Heni bersama sahabat dari Dinas Kebudayaan Kabupaten Bogor yang mengunjungi Kampoeng Silat Jampang Zona Madina Dompet Dhuafa, Kemang, Kab. Bogor.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Bapak Sahrawardi ( Manager Program Zona Madina ) Bapak Ali dari perguruan BMDI Merah Delima, Jampang Engglish Vilagge Dompet Dhuafa.

” Kunjungan ini dalam rangka silaturahim kepada Kampung silat jampang sekaligus sharing seasion terkait program Zona Madina ” Ungkap Shegi Juniar Dhani ( koordinator silat kampung silat jampang ).

Dalan kunjungan Dinas Kebudayaan Kabupaten Bogor menyempatkan melihat kawasan Zona Madina salah satunya kantin Zona Madina yang menjadi program pemberdayaan ekonomi di Kawasan Zona Madina.

” kedatang kami ke Kawasan Zona Madina selain silaturahim kami ingin melihat konsep program Pemberdayaan Zona Madina dari Silat, kampung inggris jampang ( Jev ), ekonomi, dan yang lainnya” ungkap Bapak Dayat dari Dinas Kebudayaan Kabupaten Bogor.

Terimakasih atas kunjungannya dari Dinas Kebudayaan Kabupaten Bogor ke Kawasan Zona Madina, semoga kunjungannya dapat berkesan dan dapat terjalin sinergi kebaikan dalam bidang kebudayaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Donasi