Day Care Dompet Dhuafa Bersama Wisata Djampang Zona Madina

Berbagi Keceriaan Bersama Yatim Di Zona Madina
May 27, 2019
400 Pendekar Silat Ramaikan Seminar Nasional The Power Of Silat
May 29, 2019

Kami merasa bahagia saat menemani mereka yang selalu tersenyum dan bahagia di Bulan Ramadhan tahun ini kami Zona Madina Dompet Dhuafa pada kesempatan hari yang penuh keberkahan memberikan senyuman untuk mereka dengan memberikan Games Tradisional diantaranya pipa bocor, bakiak batok, roket air, transver bola, transver tepung, kepada anak Amil, Karyawan Dompet Dhuafa dalam edisi Great Ramadhan Tourism yang bekerja sama dengan Day Care Dompet Dhuafa pada hari Selasa, ( 28/5 ) pukul 10.00 Wib. Dengan semangat dan kekompakan dari team pemandu wisata Djampang yang memberikan games kepada 17 anak Amil dan Karyawan Dompet Dhuafa yang berusia 3 sampai dengan 11 tahun di Taman Wisata Margasatwa Ragunan, Jakarta yang menjadi tempat terselenggaranya acara ini. “ paling senang dengan Games transver tepung, permainan ini bisa buat saya tertawa melihat sahabat dengan wajah putih dengan tepung, “ Ungkap Haikal ( 11 th ) salah satu peserta Day Care Dompet Dhuafa . Ia merasa senang dengan games yang satu ini ketika teman yang lain tidak fokus dengan permainan ini maka wajahnya akan terkena tepung. Selain menikmati berbagai permainan anak – anak diberikan pelatihan dari tanah lempung membuat celengan dengan berbentuk buah manggis yang nanti hasilnya akan dibawa oleh anak – anak untuk cendramata. Sungguh acara yang sangat berkesan dengan acara ini anak – anak dapat bermain sambil belajar dengan menikmati sajian dari Kampung Wisata Djampang Zona Madina, Kemang, parung, Bogor, Sahabat ayo kunjungi kawasan kami Insya Allah kami siap menjalankan amanah untuk mewujudkan masyarakat yang berdaya. ( M, Yadi Sc)

Kami merasa bahagia saat menemani mereka yang selalu tersenyum dan bahagia di Bulan Ramadhan tahun ini kami Zona Madina Dompet Dhuafa pada kesempatan hari yang penuh keberkahan memberikan senyuman untuk mereka dengan memberikan Games Tradisional diantaranya pipa bocor, bakiak batok, roket air, transver bola, transver tepung, kepada anak Amil, Karyawan Dompet Dhuafa dalam edisi Great Ramadhan Tourism yang bekerja sama dengan Day Care Dompet Dhuafa pada hari Selasa, ( 28/5 ) pukul 10.00 Wib.

Dengan semangat dan kekompakan dari team pemandu wisata Djampang yang memberikan games kepada 17 anak Amil dan Karyawan Dompet Dhuafa yang berusia 3 sampai dengan 11 tahun di Taman Wisata Margasatwa Ragunan, Jakarta yang  menjadi tempat terselenggaranya acara ini.

“ paling senang dengan Games transver tepung, permainan ini bisa buat saya tertawa melihat sahabat dengan wajah  putih dengan tepung, “ Ungkap Haikal ( 11 th ) salah satu peserta Day Care Dompet Dhuafa . Ia merasa senang dengan games yang satu ini ketika teman yang lain tidak fokus dengan permainan ini maka wajahnya akan terkena tepung.

 

 

 

 

 

Selain menikmati berbagai permainan anak – anak diberikan pelatihan dari tanah lempung membuat celengan dengan berbentuk buah manggis yang nanti hasilnya akan dibawa oleh anak – anak untuk cendramata. 

Sungguh acara yang sangat berkesan dengan acara ini anak – anak dapat bermain sambil belajar dengan menikmati sajian dari Kampung Wisata Djampang Zona Madina, Kemang, parung, Bogor, Sahabat ayo kunjungi kawasan kami Insya Allah kami siap menjalankan amanah untuk mewujudkan masyarakat yang berdaya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Donasi