Mitra UMKM Zona Madina Meriahkan Perayaan Hari Pangan Sedunia 2017

Kisah si Pendidik Desa Produktif Galuga
October 18, 2017
100 Pemanah Tradisional Berlaga dalam Kompetisi Memanah Horsebow Djampang
December 11, 2017

BOGOR – Sejak tahun 1981, Hari Pangan Sedunia mengadopsi berbagai tema untuk perayaan tiap tahunnya dengan tujuan menekankan pada bagian penting dari dunia pangan yang memerlukan perhatian khusus. Pada tanggal 9-11 November 2107, Kabupaten Bogor ditunjuk sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan perayaan Hari Pangan Sedunia 2017 Ke 37 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Perayaan Hari Pangan Sedunia 2017 yang dihelat di Stadion Pakan Sari – Kabupaten Bogor ini diisi dengan pameran teknologi , pameran olahan pangan berbahan dasar talas, produk kuliner lokal, fun bike, fun run, kesenian tradisional hingga gerakan makan telur dan minum susu yang melibatkan 2.000 siswa SD.

Mitra UMKM Zona Madina-Dompet Dhuafa dalam rangka memeriahkan perayaan ini turut andil dengan mengisi stand produk UMKM Kabupaten Bogor.Berbagai produk pangan kualitas unggul hasil olahan rumah mitra UMKM Zona Madina diperkenalkan dalam perhelatan meriah ini. Herman Budianto selaku Direktur Zona Madina menerangkan bahwa keikutsertaan mitra UMKM Zona Madina dalam perayaan ini merupakan hasil dari komunikasi yang baik antara Zona Madina dan Pemda Kabupaten Bogor, serta wujud bahwa mitra UMKM Zona Madina dipercaya sebagai salah satu representative UMKM yang baik di Kabupaten Bogor.

“Kita harapkan dengan keikutsertaan mitra UMKM Zona Madina dalam Perayaan Hari Pangan Sedunia ini dapat meningkatkan jangkauan bisnis mitra, dan tentunya berdampak pada penjualan produk yang semakin baik.” Ujar Herman Budianto.

Produk-produk Mitra UMKM Zona Madina dapat ditemukan di jajaran stand produk UMKM Kabupaten Bogor. Berbagai produk olahan pangan inovatif, enak, dan bergizi ditawarkan kepada parang pengunjung selama 3 hari kedepan. Membeli produk pemberdayaan berarti mendukung masyarakat berdaya di negeri sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Zakat & Donasi