480 Santri FHQ Angkatan 12 Masjid Al-Madinah Zona Madina Dompet Dhuafa, Sukses Menyelenggarakan Kuliah Perdana

Halal Bihalal Insan Zona Madina Dompet Dhuafa dengan Jejaring Kawasan
Mei 5, 2023
Zona Madina Menyambut Kedatangan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
Mei 14, 2023
Spread the love

JAMPANG – Forum Halaqah Quran Masjid Al-Madinah Zona Madina Dompet Dhuafa, menyelenggaarakan kuliah perdana pada Minggu, 14/05/2023 di Masjid Al-Madinah Jampang, sebanyak 480 santri dengan 36 pengajar mengikuti kegiatan ini yang merupakan rangkaian awal dari aktivitas pembelajaran FHQ Al-Madinah.

“Masyaallah, antusias dan semangat santri dalam mengikuti kegiatan hari ini sangat luar biasa. karena memang dari hasil pengumpulan pendaftarannya itu hampir 500 santri. kami sangat senang bahwa antusias dari masyarakat untuk belajar Al-Quran sangatlah besar, sehingga harapan kami kedepan semua santri dapat istiqomah sesuai dengan misi kami yaitu semua santri yang sudah belajar di FHQ Al-Madinah, dapat menyebarkan ilmunya kepada masyarakat luas” Ujar Ustazah Neni selaku Pengajar sekaligus Koordinator FHQ Al-Madinah.

 Forum Halaqah Quran (FHQ) merupakan salah satu program dari Masjid Al-Madinah Zona Madina Dompet Dhuafa, sebagai forum untuk belajar membaca dan menghafal Al-Qur’an dengan baik dan benar yang telah terbentuk sejak tahun 2017. Dalam perjalannya, FHQ Al-Madinah sudah sangat terasa kebermanfaatannya untuk jamaah Masjid Al-Madinah. Jamaah yang ikut belajar di FHQ berasal dari empat kecamatan yang berada disekitar Masjid Al-Madinah, yaitu Kecamatan Parung, Kemang, Tajur halang dan Ciseeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Zakat & Donasi