Kunjungan tanamduit ke Dompet Dhuafa: Perkuat Jaringan Kebaikan

Perkemahan Kamis Jumat SD Islam Nurul Hidayah di Kawasan Zona Madina Dompet Dhuafa
Januari 30, 2020
JEV Zona Madina Mengedukasi Ratusan Penerima Manfaat Mengenai Tata Cara Pendaftaran Program English Protege Berbasis Online
Februari 4, 2020
Spread the love

ZONA MADINA. COM Bogor—tanamduit, salah satu platform digital keuangan yang menyajikan bantuan kepada customer dalam membuat perencanaan keuangan yang komprehensif. Rabu siang (30/1/2020) tanamduit berkunjung ke salah satu wilayah pemberdayaan Dompet Dhuafa di Zona Madina, Kemang, Bogor.

Muhammad Hanif (Direktur tanamduit), Pajar Huzaifah (Product and Business Development WPPE and WmI holder tanamduit), dan Glenny Tirok (Chief Financial Officer tanamduit) memulai kunjungannya dari Rumah Sakit RST.Dompet Dhuafa menuju gedung baru rumah sakit yang masih dalam tahap pembangunan. Dengan ditemani drg.Imam Rulyawan (Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa), (Grup Head Agro Dompet Dhuafa), Yuli Pujihardi (Direktur Mobilisasi Zakat Infak Sedakah Dompet Dhuafa), Guntur Subagja (Chief Communication Officer Dompet Dhuafa), dan Muhammad Zakaria (Direktur RS.RST Dompet Dhuafa).

“Jadi kunjungan ini dalam rangka untuk bekerja sama dengan Dompet Dhuafa. Kita siap dengan model kerja sama apapun,” terang Hanif.

drg.Imam Rulyawan menjelaskan nantinya kerja sama ini diperuntukan untuk memperkuat program Dompet Dhuafa begitu juga dengan program-program tanamduit. Salah satunya ialah program kurban.

“Dompet Dhuafa sebagai lembaga islamic social fund. Sudah memiliki cukup banyak platform crowfunding zakat, infak, sedekah dan wakaf. Baik untuk program kurban maupun lainnya. Sehingga dengan kunjungan tanamduit dapat memperkuat jaringan dalam menuaikan kebaikan,” jelas Imam.

tanamduit dengan produk-produknya yang berfokus pada keuangan seperti reksa dana, asuransi, dan Surat Berharga Negara (SBN). Melihat kunjungan ini sebagai upaya dalam mengedukasi masyarakat tentang dunia keuangan.

Kerja sama yang akan terjalin masih terus didiskusikan. Pasalnya, melalui kunjungan ini diharapkan dapat terjalin kerja sama yang komprehensif dan menyeluruh.

“Jadi kita sama-sama saling memperkuat,” tutup Imam.(PZR DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Zakat & Donasi