Zona Madina Gelar Go Digital Untuk UMKM

OHARA Bangkitkan Kecintaan Pemuda Pada Nilai-Nilai Budaya Bangsa
October 23, 2019
Ayo Segera Ikuti Fun Run 7.5K dan Kids Fun Run 1K
October 31, 2019

 Zona Madina Dompet Dhuafa bekerjasama dengan Gapura Digital untuk menyelenggarakan pelatihan Go Digital Kelas Intermediate.

Pelatihan dilaksanakan pada hari Rabu, 30 Oktober 2019 bertempat di Aula Masjid Al-Madinah, Kawasan Zona Madina. Pelatihan diikuti oleh 70 pengusaha yang berasal dari wilayah Jabodetabek dan Sukabumi. Mereka jauh-jauh hadir ke Kawasan Zona Madina untuk memperkuat basis usaha kecilnya untuk naik digital.

Materi pelatihan hari ini disampaikan oleh Aidil Wicaksana, Master Trainer Gapura Digital, yang merupakan lanjutan materi pelatihan pertama. Dalam sesi ini, materi yang akan dibahas adalah materi kelas intermediate,

yaitu: tips website efektif, cara membuat website, strategi konten copywriting dan trik membangun merek melalui video.

Misal dalam materi “membuat website efektif”, pelaku UKM diajak untuk memiliki website sebagai rumah atau ruko usaha secara online.

Hari ini, pelaku UKM berpeluh keringat, fokus untuk membesarkan bisnisnya. Salah satu peserta dari Cinere – Depok, Kemal Ramdhan dari NetTv berujar, “Acara ini inspiratif, bermanfaat dan berkah. InsyaAllah ilmu yang diperoleh akan saya share ke karyawan-karyawan saya.” Go Digital (ZM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Donasi